Tuesday, October 20, 2009

NOTES RADIT BUAT AKU

lintang..

kamu yg suka iseng, lemot, kadang ngeselin jg, bandel, nakal dll. tp ya itu adalah lintang, lintang pacar aku, pacar aku yg aku bener2 sayang bgt. kamu bilang klo kamu itu jahat ke aku, ngga kok tang, kamu itu ga jahat. klo jahat itu kyk kamu nusuk aku pake piso. hehehe aku bener2 nyaman bgt sama kamu tang.
and you know what? you're different than the other girl. why? because you're mysterious. hahaha kidding kok. karena kamu tuh punya aura yg beda dibanding cewe2 lain, aku bisa ngerasain kok. kamu selalu bikin aku senyum, kamu selalu bikin aku bahagia, kamu selalu bikin aku tenang, kamu selalu bikin aku mikirin kamu terus setiap hari, dan kamu ngebuat aku harus bener2 menyayangi dan mencintai sepenuh hati. itu sebabnya aku sama sekali ga mau kehilangan kamu. you're the best for me. very2 best for me.
kamu membuat aku dari hari ke hari makin sayang ke kamu.
aku bakal berusaha jd yg terbaik buat kamu, berusaha supaya kamu ga kecewa sama aku.
dan aku sudah di level cinta sama kamu loh bukan sayang lg. remember, i'll do anything for you tang.
you're here, changed everything becomes more beautiful, you make me feel completed. I love you :)


(itu semua dari radith buat aku :) dia yang bikin itu semua tanpa gue tau. asal kamu tau jg dit, aku juga sayang banget sama kamu. thankyou honey!)

2 comments:

  1. sumpah aku bingung knp notes nya ini bisa ada di tangan kamu hahha jd malu sendiri ini aku nya -_-
    tp ya gpp lah hehe.
    i love you soo much :)

    ReplyDelete