Friday, April 17, 2009

started today..

ah mulai hari ini gue mau nulis blog aaaaaaaah rajin hehe. iseng iseng aja sih sbenernya, tapi kali aja berhadiah (apadeh?!) hha.
hmmm hari ini tadi pagi masuk sekolah nih gue, padahal udah males beeeeeet, tapi ya gue bela2in masuk soalnya ada plajaran ksukaan gue yaitu komputeeer haha lumayan euy online gratis :p
nah ternyata di kejutkan kita dengan bisik2 yg katanya pulang cepet, horaaay! langsung loncat loncat guling guling bertebrangan halah lebay deh tuh anak2.. termasuk gue (tapi bohong)
yauda deh pas pelajaran kesenian kita msk cm bentar bgt (bagus daripada ngorek2 telor kelamaan) dan kita pun pulaaaang yeyey wakwaw.
bingung niye plg mau kmana yg biasanya kalo punya pacar pasti sm dia huek, eh skarang au dah haha tp kata temen gue, sodaranya pengen jemput gt yauda daaah nebeng aje gue ye ga?hahaha dasar lu.
pas sampe rumahnya yg ga jauh dr rumah gue ya gue pulang dah tuh ke rumah gw (ya lah!) dgn jalan kaki huahua susah! haha.
setelah 1 jam, LEBAY, nyampe jg dah tuh di my home yg ternyata huaaa ga ada orang ck! terpaksa gw bete boring bgt dah dirumah.
pas lg asik2 dengerin musik, eh ketiduran dah gue, yaudah ah capek gue ngetik. byeee haha muah

No comments:

Post a Comment