Saturday, April 4, 2009

teringat kembali

ugh! barusan aja di trans tv ada acara ngulik kan ya, terus pas lagi asik tiduran eeeh tiba2 tuh acara kok nyanyiin lagunya NAIF yang aduh gue lupa judulnya tapi hafal sedikit liriknya, gini bunyinya 'Pergi di Hari Minggu, Bersama Pacar Baru, Naik VESPA kliling kota, sampai binariaaaa,hatiku Jadi Gembira' yg gitu liriknya...
nah kan tuh lagu tuh lagu kenangan bgt, ceritanya tuh gini, waktu pertama kali gue ngedate sm yoga kan kita dateng ke pensinya anak TarQ, TARDIGRAS, terus pas lg lagu Naif, kita pegangan tangan rangkulan dan lagunya tuh pas banget yg itu! Secara ya gue waktu itu baru jadian sama yoga dan dia punya vespa dan kita tuh kayak kesindir gitu sm tuh lagu! hahaha. lucu sih tapi sekarang kan gue bukan jadi milik dia lagi, jadinya ya lagu itu cuma kenangan aja..
ya SEMOGA AJA GUE DAPET PACAR ANAK VESPA JUGA! wkakakak Amin! Amin ya Allah! :D

No comments:

Post a Comment