Saturday, March 26, 2011

27 Maret 2011 00.00 WIB

pas banget tanggal segini, hari minggu ini, dan jam segini aku sama radit 23 bulan loh :D
seneng ga? seneng dong pasti hehe
seneng ga? iya seneng..
seneng ga? huaaa IYA GUE SEDIH.. GUE SEDIH BGT!!!
gue sedih.. seharusnya sekarang gue 23 bulan, dan semua itu cuma kenangan..
23 bulan itu ga cepet, lama dan panjang menurut aku karena kita mau 2 tahun.
bayangin ga? kita mau 2 tahun dit? 2 tahun :(

dit.......
aku belom bisa lupain kamu.. dari pas aku ngapus bbm itu aku sedih bgt...
aku ngerasa banget kehilangan kamu.
apakah kamu ngerasain hal yg sama?
apakah kamu merasa kehilangan?
apakah kamu kangen aku?
apakah kamu ga pengen meluk aku, cium aku?

dit.........
kita ga bakal mungkin bisa balikan ya?
hati kamu udah "SAY NO" buat aku ya?
bener2 gaada kemungkinan kita bakal bersama ya?
dan bener2 kamu mau menghilang dari hidup aku ya? :'(

tapi maaf....
aku gabisa.. bener2 gabisa..
di depan kamu aku bilang iya, di belakang aku bilang ga..
aku labil? iya.. karena aku emg bener2 gabisa lupain kamu..
mau aku dikasih siapapun jg aku gabisa ngalihin perhatian aku ke kamu..

aku blg aku mau ngelupain kamu kan..
aku blg aku ga mau ganggu kamu lagi kan..
AKU BOHONG. AKU MASIH CINTA SAMA KAMU!!!

okay, bisa dibilang aku lg deket sama edhy.
tapi.. aku gaada rasa, feel, sama dia..
malah dia yg selalu bikin aku keinget kamu..
contoh: dia panggil aku sugar. dan kamu pernah manggil aku "my sugar"
aku sedih aku bohongin dia, aku takut karma..
tapi cuma kamu yg bisa benerin ini semua..

i'm a lover, not a fighter. but i will fight for what i love
kata2 itu ada selalu di benak aku.. aku akan ngelakuin apa aja buat org yg aku cinta..
sebenernya, aku ingin aku dikejar2 kamu lg kayak dulu..
tapi, kayaknya itu ga mungkin.. dan bakal aku yg ngejar2 kamu lg.
aku bego? iya. semua kata tmn2 aku, aku bego.
tapi, aku selalu nurutin kata hati aku.
kata hati terdalam aku.
dia bilang kalo aku ga boleh gengsi, kalo aku masih sayang ya ungkapin.

aku dibilang murahan sama temen2..
aku dibilang aku receh kalo buat kamu..
tapi aku gpp di bilang gitu kalo buat kamu.
dan emg aku cewek terbego yg pernah ada.
sempet ada di pikiranku, "aku gpp diduain, asal aku tetep jadian sama kamu"
cewe macam apa aku kyk gitu :(
tapi itu aku.. aku yg sayang tulus sama kamu dit.

aku gatau kamu bakal baca ini apa ga..
aku harap sih baca..
aku sadar banget aku salah ngatur2 kamu dan egois sama kamu.
tapi kamu lebih suka aku cuek apa ngatur? haha okey ga dua2nya ya.
hm tapi aku udah sadar, aku udah ngerti kehidupan cowo kyk gmn..
mereka itu bebas. gamau diatur. tapi ingin disayang dan diberi perhatian.
termasuk kamu.. aku sekarang ngerti cowo maunya gmn..

so..
aku mau sama kamu lagi dit :'(
i miss the old us
aku kangen kamu.. aku rindu kamu..
aku mau kita kembali seperti dulu lagi..
dimana kita selalu senang-senang..
dimana kita selalu tertawa..
dimana kita selalu bahagia..
dimana kita selalu saling mencintai.. :(

aku seneng baca twitter kamu pas buat aku itu..
aku senyum, aku mesem2, aku ketawa..
bahkan aku nangis bahagia..
ternyata kamu masih care sama aku walaupun dikit.
makasih udah buat aku seneng walaupun sejenak.

yaudah, aku cuma mau bilang itu aja..
happy failed anniversary moo
goodnight my love, my best i ever had <3

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete