Friday, March 18, 2011

moo, emo mau ngelupain aku cepet ya?
emoo ga sabar ya pengen ngelupain aku?
terus, emoo mau taro dimana semua kenangan kita?
moo lupa kita udah 22 bulan. dan itu ga cepet. itu lama menurut aku.
terus moo mau hapus aku gitu dari hidup emoo?
ko secepet itu sih moo? aku aja gaada fikiran untuk begitu..

aku liat moo minta pin cewe2 dengan men DM in twitter nya masing2
dan aku juga liat kamu follow mantan kamu
aku sebagai orang yg baru pisah sama kamu 3 hari gimana rasanya sih digituin?
aku sedih, lemes, gak berdaya banget
aku cm bisa liat moo berubah jadi "kak radit" lagi yg dulu ganjen sama cewe2.

tapi, dihati ku yg terdalam, aku belom siap.
aku belom siap liat semua ini terjadi..
aku belom siap liat kamu deket sama cewe, pacaran sama dia, aku belom siap. sungguh..
tp kenapa kamu lakuin itu semua ke aku?
aku tau aku bukan "siapa2" kamu lagi, tapi kita baru aja pisah berapa hari moo
ngertiin aku sedikit aja buat aku senang..

moo..
aku moo, sayang dengan sepenuh hati ke kamu, dengan tulus, tapi kenapa kamu bilang ada yg ganjal sama aku?
aku tau aku egois, aku suka ngatur kamu, tapi itu semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu

moo..
kamu buta apa ya?
ada orang yang bener2 sayang sama kamu di depan mata kamu, tapi kenapa kamu anggep aku itu fana.
aku sungguh terlalu mencintai mu moo..
kalo aja kita tukeran sehari untuk kamu ngerasain apa yang aku rasain, aku yakin kamu nyesel.
karena aku sayang sama kamu bener2.. gaada main2 dan ga serius..

satu lagi.. aku gabisa move on sama kamu, susah.
kamu terlalu melekat dalam hari-hariku.
tiap hari aku sama kamu, sama kenangan kita..
aku cuma bisa lupain kalo aku bener2 lost contact sama kamu, tapi aku ga yakin bakal ngelakuin itu..
aku takut moo
jadi doain aja aku secepatnya move on, dan menemukan laki2 yg lebih baik daripada kamu.

moo, sebenernya aku seneng kalo kamu juga seneng, tapi kata temenku aku itu terlalu lugu untuk sayang sama orang
aku gabisa yakinin diri kamu juga untuk sayang sama aku
aku tau sekarang kita udah gaada status, tapi yaudalah aku udah ga berhak ngapa2in lagi.

oia inget ya moo, aku ngelakuin kesalahan semuanya sampe bikin kita pisah itu ada alesannya.
semoga kamu bahagia ya dengan hidup kamu yg baru..
take care, moo <3

No comments:

Post a Comment