Friday, March 25, 2011

:'(

iya hari ini hari tersulit kedua buat aku setelah kita putus.. kenapa?
soalnya aku tadi ketemu kamu dan berniat untuk ngapus kamu sementara dari hidup aku supaya aku bisa lupain kamu sejenak.
aku sedih banget tau ga? aku sampe nangis kejer di kamar mandi tadi.
aku ga nyangka bakal ngelakuin ini ke kamu, bakal delete bbm kamu dan unfollow twitter kamu.
tapi aku ngelakuin itu supaya aku bisa lupa :(

tapi aku mau nyoba berubah.. aku gamau jadi anak kecil lagi yang manja.
aku mau jadi dewasa, pikirannya lah apa lah.
sebelumnya maaf banget ya. maaf dari hati terdalam..
walaupun, di hati kecil aku bilang.. susah untuk lupain kamu.. tapi aku akan coba!
sampe aku siap suatu saat nanti, aku akan add bbm kamu lagi kok :)

tapi tadi..........
saat kita ketemu dan kita ciuman....
aku ngerasa ciuman kita itu beda. aku ngerasa ada rasa sayang di dalamnya.
aku ngerasa nyaman, hangat, lembut, basah..
rasanya aku ga pengen lepasin ciuman itu..
tapi, okay.. kita udah gaada apa2 lagi :')

inget ya dit.. baca blog aku yg bawahnya lagi.
"kamu akan selalu jadi "kak radit" di dalem hati aku"
diluar aku bisa lupain kamu, tapi di dalem.. aku ga bisa
kamu udah nempatin hati aku..
udah ya, aku nangis nulis ini. maaf kalo aku selalu ganggu kamu
jangan sombong2 sama aku ya :) kamu bisa jg kok hubungin aku klo mau..
I ALWAYS LOVE YOU RADITYA MEIDIANTO <3

No comments:

Post a Comment