Wednesday, May 20, 2009

capek

huah dimulai dari hari Selasa ya, tanggal berapa tuh gatau lupa, hmm gue kan ya melakukan aktivitas gitu biasa HAHA sekolah-makan-minum dan ya you know lah, terus pas dikelas lg pas ulangan MTKanjing haha eh hp gue bunyi 'tuiiing', oh tnyata sms ya, yauda ada kesempatan buka hp ya gue baca dah tuh sms yg ternyata dari radith hmm..dia nanya gni "tang,nnti jd ga?' oh tenyata ntar baru inget gue kalo radith ngajak nonton, hm gue bls aja "oh ya aku mah bisa2 aja, ka radit emg bisa?" eh dibls sm dia "pasti bisa lah say(emg gw sayur haha),mau keluar jam berapa nti kamu?" yauda gw bls dah yg akhirnya jd smsan ciye haha apadeh gw.
yauda gw istirahat kedua pulang deh tuh(mau nntn padahal haha) tp ada nicil ngikut yaudalah akhirnya ntn bertiga hehe.
oh iya, gw nntn Bukan Cinta Biasa gitcu, ada yg namanya LINTANG jg loh haha si wulan guritno haha apadeh gw ckck.
oke lanjut ya critanya tuh film udahan, ya kita pulang tuh tp nganter nicil dulu ke tebet huhu udah lama ga ksana, abis nganter yauda pulang deh sm ka radit.
td rencana mau ke mcd tp kita sama2 lupa haha yauda jdnya ga jd deh.

pas sampe rumah ni ya dikagetkan dengan home fb gue yg ada tulisan "Muhammad Yoga Baskara and Khairani Bianda Gusti is ended their relationship"! Yg ada di pikiran gw waktu itu yaaaa 1 kata : YESSSSS! haha.
tp gue gatau apa sebab dan akibatnya huehe.
tapi malemnya sebelum gue liat, eh si radith ngajak open an relationship huekekek gue juga gatau ya kok akhirnya kita berstatus gt di Fb hmmmm cieee (lagi)

lanjut ya ke hari ini, hari Rabu! yaiyelaaah haha.
disekolah ya seperti biasa ga ada something special jd yauda, cuman tadi pas pulang ada kejadian kocak aja, kan si ingka sm liyan ulangtahun ya eh diceburin dah tuh sama anak2 wakakak mana shabira ikut2an lg diceburin, udah gt kasian si liyan tuh td pas pengen lari tuh jatoh gt ngedubrak, haduh malu pasti.
wets tunggu dulu deh,blm nih hehe. pas dikelas biasa ya smsan gt haha cie (lagiii) sm ehem mau tau aja dah lo wkwk, trus ada sms lagi dr radit blg gini "ntar plg skolah kmn?", gw jwb aja "gatau kmn haha tgantung mimi" (secara kan gw nebeng bareng gt wkwk) radit bls lg "mau dijemput ga? kangen lg nih" jiye elah gaya lu dit haha ckck, yauda gw mau gt kan haha sama aja gw ckck.
yauda pas pulang eh ke kfc dulu dah tuh sm dia, tau ga si loooo, ketemu gt sama Adil,Nicil, Asti,dela, sm temennya 1 lg gw gatau hehe.
yauda aduuuh takut haha(takut knp coba) ga deng, cm malu aja hhi.
udah tuh ya kt duluan deh mau plg.

pas sampe rmh baru mau tidur, eh mamah nelfon blg skg jg ditunggu di Ambas, nah loh ganggu aja lo mah! haha.
eh sblm itu, yoga sms gw woy! blg gni "Hei Lintang laskar pelangi. Lirik lagu yg kamu kasih waktu itu dalem bgt dah." gw kaget aja gt ya,msh sms aja padahal gw udah coba utk ngelupain dia hm.
gw bls bbrapa menit kmudian blg gni "oh. emang. kirain ga dibaca"
tp ga dibls lg sm dia haha.
yauda dah gw siap2 ke ambas naik maruloh hahay.
eh skrg niih lg bete bgt nungguin papah blm dateng,lama amat dah dia huh.
akhirnya gw tulis aja blog deh haha.
udah ya pegel mampus tangan gw. bye muaah

1 comment:

  1. hellooo... just blogwalking
    visit my blog : dirascorpio.wordpress.com and diradankriwil.blogspot.com

    thank you... :) (dirascopio)

    ReplyDelete