Tuesday, May 12, 2009

hahaha

aduhhhh udah lama deh ga buka blog ini..
mau cerita yaaaaaaaaaaaaaaaaa.
jadi gini..hhaa hmm capek nih gue abis baru pulang dari study tour jojga-bali yaaaaaang sangaaaaaaat melelahkan zz -_-
tapi sumpah ya disana tuh mood gue bener2 campur campur kayak es campur huahuahuahaa.
tapi gausa diceritain yee ;p

gue beli dah tuh oleh2 banyaaaaaaaaaaaaaaaak banget haha LEBAY ya pemirsa.
ya cukuplah untuk gue loh(?!) ga deng, untuk lo lo pada juga kedapetan kok hehe baik yah gue? ;p
yang bagus nih ini, gue dapet vespa pelangi coy, manteb bangt kan? haha noraaaaaaaak.
lucu lucu barang2 disana tapi knp ko gue males banget beli gatau knp hahahha.
beli sih beli sampe total tas yg gue bawa pulang tuh 6, ebuset dah gue aja sampe gelimpengan bawanye hahay.

pas di pantai ni yeh, gue pengen banget naik parasailing astagaaaaaaaaa!! tapi ehhh pas gue pengen naik tuh waktunya makan huah sialllll.. jadinya ga jadi deh :( huhuhh
sebel banget tau ga si loooooo, padahal kan gue pengen banget naik itu terbang ke angkasa jihahah lebay ye.
hmm akhirnya gue foto2 aja dah tuh same temen2 hehe.

yg pas di jogja ihhhhhhh ga kerasa banget tau ga sih... cuman sehari doang payah!
kelamaan di perjalanan yg bikin pantat gue sakit hahahaha :D
ah gue pengen upload foto dlulu yee.
ntaran lagi dah gue nulis lagi haha bubye muah

No comments:

Post a Comment