Tuesday, May 5, 2009

cry, cry, and cry.

sumpah yg sekarang gue lakuin cuma nangis, nangis dan nangis menyesali semua kesalahan gue.
gimana nggak? gue liat seseorang YANG PALING GUE CINTAI itu jadian lg. nusuk banget kan.. makanya gue sekarang nyesel bgt udah bilang bosen smsan sm dia yg ternyata tuh faktanya ga. ah apa si yg ada di pikiran gw waktu itu, BEGO BGT GUE. demi allah gue skrg gatau mau ngapain, mau ngapain jg males bgt deh. please tuhan, ulang lg waktu itu ..aku ga akan ngulang ksalahan yg sama kalo dikasi ksmpatatn kedua.
haduh. gue bener2 kesel sedih marah hopeless kecewa campur semua jd 1.
padahal kemaren ya bener2 KEMAREN! dia sms gue minta maaf dan blg msh syg sm gue! astaga bgt kan. ternyata tadi pas gue liat Facebook dia eh ada status dia IN A RELATIONSHIP WITH KHAIRANI BIANDA GUSTI. langsung lemes bener2 gue.
mungkin kemaren smsan terakir gue sm dia kali ya dan dia minta maaf.
YaAllah berikan aku kekuatan..

Gue ga pernah2nya cinta sampe segininya sm orang, kecuali sm Yoga.
dia yg ngerubah hidup gue.
dia yg bikin hidup gue lebih berwarna.
dia yg buat aku ketawa, nangis, marah, seneng, bahagia.
dia bener2 bikin gue cinta sm dia.
dia yg buat aku jadi kayak sekarang..

hm gue mau terimakasih sm Yoga..
makasih krn udah buat semuanya lbih berarti.
makasih udah ngajarin aku apa gunanya pacaran.
makasih udah mau pacaran sm aku.
makasih udah mau sayang sm aku sepenuhnya.
makasih atas semua yg kamu beri buat aku :D
makasih udah mau boncengin aku naik vespa.
makasih udah dikenalin sm mama papa kamu.
makasih udah diajak main krumah kamu.

aku mau minta maaf..
maaf krn aku sering nyakitin kamu.
maaf krn aku sering buat kamu marah,dll.
maaf krn bikin kamu kecewa.
maaf krn ga bisa buat kamu bahagia wktu sm aku..
maafin SEMUA ksalahan aku ya.
ini semua emg salah aku, dan aku ga pantes buat kamu lg.

aku harap kamu bahagia sm pacar kamu yg sekarang.
aku harap kamu awet sm dia. jgn berantem..
aku mau yg terbaik buat kamu.
kalo kamu seneng aku pasti jg seneng.

tp skarang ga ada yg bisa aku lakuin.
kamu skrg udah jd milik orang lain.
congratulation ya buat kamu yoga, you're is my best i ever had. :D
take care. irrmysm..

No comments:

Post a Comment