Sunday, May 17, 2009

OH MY GOD! (jujur gw)

gue tau sekarang kenapa waktu itu statusnya dia gitu!
yaoloh. ternyata gara2 gue ketauan nanya2 si uti itu sm fani (temennya uti), dan begonya ya saat itu, gue lg pake fb dia (maap yak haha, secara shock denger lo baru jadian hehe) terus gue ga sadar ngirim message ke fani dan BEGONYAAAA GUE PAKE FB DIA. hadoh jd orang ko gue tolol bgt ya! astaganaga!
emg saat itu gue panik nik nik sepanik2nya org kyk kebakaran jenggot, ga sadar parah..

gni nih gue nanya2nya..
gue : fani,maaf ya nanya2, ehm kamu kenal sm uti ya?
fani: iya kenal, eh ngmng nya gue-lo aja.

gue bingung, ko fani blg ngmngnya gw lo aja dan ternyataa..GOBLOKKKK! ternyata gw ngirim message ke fani pake fb yoga. tai, gw lgsng lemes seakan pngn mati huaaah..
lgsng aja gw ganti ke password gw terus gw lgsng ngirim message lg ke fani blg gini.

gw : yaampun fani,maaf bgt bgt ya, yg td ngirim message ke lo bukan yoga, tp gue. td lg buka pake fb yoga soalnya..maaf ya jgn blg syp2.
fani : oh iya ka, gpp. kamu kenal yoga?
gw : iya,dia mantan aku hehe. jgn blg2 ya. kamu temennya uti ya?
Fani : oh mantannya ya.udah lama putusnya? iya,aku tmn nya uti.
gw : Dia anak 46 jg ya? hm iya udah 3 bln yg lalu gt hehe. jgn blg tmn kamu ya,maaf bgt ni hehe.
fani : iya anak 46 jg, iya kak iya hehe.
gw : makasih bgt ya, jgn blg yoga jg.
fani : oke deh oke kka :)

tapi tau ga looooo? ternyata fani blg ke uti. yampun omaigad bgt.
lemes lg gue.
kenapa si mesti blg.
pantesan waktu itu status yoga bgitu. ternyata ttg ini huhu. yauda cukup tau aja deh kalo kyk gt.
udah gw jujur sm semua ini.
maaf maaf sm org yg terlibat dan baca blog ini.
DAN INI SEMUA GUE LAKUIN SOALNYA GUE MASIH SAYANG SM LO.thanks.

No comments:

Post a Comment